|

Mantan Kepsek Siap Nyalon Kades Cilalawi


PURWAKARTA,dinamikajabar.com

Mantan Kepala sekolah SDN  maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Cilalawi Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan berlangsung pada 2020 mendatang.

H Yayan Siap berkomitmen ingin membangun Desa Cilalawi agar lebih Maju, Makmur dan Sejahtera.

“Semoga dengan niat ikhlas dan tulus membangun Desa Cilalawi ini, masyarakat bisa memilih saya untuk bersama-sama memajukan desa,” kata H Yayan kepada awak media dinamikajabar.com di Sekolah SDN Malang nengah 1 di Dusun Waru Doyong Desa Malang Nengah Kecamatan Sukatani, Senin (01/10/2019).

H Yayan Ruyani sebagai calon Kepala Desa Cilalawi menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa tapi H Yayan punya keinginan besar dengan niat dan dukungan dari Keluarga, Masyarakat serta Doa restu dari Tokoh Ulama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Cilalawi

Dengan segala kerendahan hati, H Yayan meminta doa restunya untuk menjadi Calon Kepala Desa Cilalawi dengan mempunyai Visi dan Misi berorientasi dari Masyarakat oleh Masyarakat dan untuk Masyarakat.

Visi yang disiapkan jika terpilih menjadi Kades Cilalawi, yakni Melayani Seluruh Masyarakat Desa Cilalawi Secara Menyeluruh, Demi Terwujudnya Masyarakat Desa Cilalawi yang Aman, Tentram, Maju, Makmur, Sejahtera dan Berkeadilan.

“Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama,” paparnya.

Sementara Misi yang diusung diantaranya, Melaksanakan roda pemerintahan yang Jujur, Transparan dan Amanah. Meningkatkan kinerja seluruh perangkat Desa Cilalawi sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Meningkatkan kapasitas kelembagaan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan dan sebagainya.

Selain itu, H Yayan juga akan meningkatkan hidup beragama dengan cara menggiatkan pengajian-pengajian di tiap dusun, madrasah dan sarana Olahraga dan lainnya.

“Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri,” pungkasnya.

Dadang Aripudin

Komentar Anda

Berita Terkini