|

Ketua PK Golkar Kecamatan Darangdan Angkat Bicara



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya  (Golkar)  Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta angkat bicara, terkait prediksi kuning menuju Pileg 2024 akan bray kuning di Daerah Pilihan empat (Dapil-4) yaitu Kecamatan Darangdan dan Kecamatan Bojong.

Keyakinan tersebut disebabkan KH. Asep Abdussalm, S.Pdi Ketua MUI Kecamatan Darangdan selaku Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Babakan Cijambe Darangdan menjadi Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Purwakarta bidang kerohanian.

Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Darangdan Wahyu Samsul Ma'rif saat di konfirmasi Media di rumahnya, jum'at (18/10) mengaku peluang emas bagi  partai berlambang beringin itu dengan kehadirannya KH. Asep Abdussalam yang panggilannya Bah Anom menjadi wakil ketua DPD Golkar Kabupaten Purwakarta.

"Kami yakin pada pileg tahun 2024 golkar di dampil empat  akan meraih suara terbanyak, khusus di Kecamatan Darangdan,"ucapnya

Dengan dikukuhkannya sebagai pemipinan golkar di Kecamatan Darangdan insya Allah  membangun desa akan mudah terealisasi, mengenai pemasangan Penerangam Jalan Umum (PJU) dilokasi Pemakaman Taman Raga Sampurna Desa Sadarkarya tidak ada kaitannya  dengan partai.

"Akan tetapi sosial saya bekerjasama dengan PLN agar supaya dilokasi tersebut terang, tidak ada istilah takut lewat makam, bahkan makam yang di depan SD pun akan saya pasang PJU "Pungkasnya (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini