|

Ketua DPRD Purwakarta Ucapkan Selamat Dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta mengucapkan selamat atas dilantiknya presiden dan wakil presiden Ir H Joko Widodo (Jokowi) dan K H Ma’ruf Selamat bertugas kepada presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi dan Ma’ruf Amin,Minggu,(20/10/2019).

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, menyampaikan, di tangan presiden dan wakil presiden ini, NKRI dan Pancasila tidak bisa ditawar lagi. H.Ahmad Sanusi juga mengajak masyarakat Purwakarta untuk mendoakan agar presiden dan wakil presiden selalu diberikan kesehatan.

 "Mari bersama-sama mendoakan agar presiden dan wakil presiden diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjaga persatuan dalam membangun bangsa ini," ujarnya.

Ditambahkan,Perbedaan pilihan merupakan hal yang biasa dalam berdemokrasi. Namun setelah pilihan telah ditetapkan, masyarakat wajib mengedepankan persatuan Indonesia dalam membangun Kabupaten Purwakarta dan Indonesia utamanya.

 "Sekarang mari kita fokuskan untuk membangun Purwakarta, kita akan kuat jika sudah bersatu," ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Purwakarta yang telah mampu menjaga keamanan Karangasem selama penyelenggaran Pemilu April 2019 lalu, sehingga rangkaian proses demokrasi berjalan aman.

"Atas nama pimpinan lembaga DPRD, staf, dan masyarakat Purwakarta mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin periode 2019-2024. Semoga Indonesia makin maju, terutama menghadapi persaingan dengan negara-negara lain. Dan yang paling penting persatuan dan kesatuan kita makin kuat," ucapnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini