|

Ketua DPC RJ Bangun Rumah Ibu Yusmiati



Keterangan foto : Ketua DPC RJ Purwakarta, Prita Rininta Wijaya dan Ibu Yusmiati serta Kelurga

PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Yusmiati (55), janda miskin yang hidup bersama anaknya di Desa Cibodas Kecamatan Bungursari, Purwakarta memperoleh bantuan dari Ketua DPC RJ Purwakarta

Kepada wartawan Ketua DPC RJ Prita Rininta Wijaya mengungkapkan, Ibu Yusmiati cukup wajar dibantu sebab selama ini yang bersangkutan luput dari perhatian Pemkab Purwakarta. Selain itu, ia terpaksa menempati rumah dengan kondisi tak layak huni. 

"Dia tinggal bersama dengan anaknya  di rumah yang sudah lapuk, bahkan perlengkapan di dalam rumah seperti ranjang dan lainnya juga tidak layak untuk digunakan lagi,” ujarnya. 


Prita mengaku, bantuan yang diberikan merupakan hasil jerih payahnya sendiri, karena merasa prihatin dan bersedia untuk menyalurkan bantuan,

"Saya akan terus berupaya menyalurkan bantuan untuk warga miskin lainnya. Sebab, menurutnya,  masih banyak terdapat warga miskin yang terabaikan,"ucap Prita saat di konfirmasi dinamikajabar.com dilokasi pembangunan, rabu (16/10)

Tambahnya, mudah-mudahan Kegiatan itu juga diharapkan menjadi penyemangat bagi masyarakat luas untuk lebih peduli warga miskin di Purwakarta. 


Yusmiati bersyukur dan mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua DPC RJ Purwakarta  yang telah memberikan bantuan membangunkan rumah dan menyekolahkan anaknya keperguruan tinggi.

"Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Prita sebagai Ketua DPC RJ Purwakarta telah membangunkan rumah dan menguliahkan anak kami kejenjang lebih tinggi," katanya

Semoga Allah SWT membalas kebaikan Ibu Prita dan menjadi panutan untuk semua masyarakat yang lainnya.
Komentar Anda

Berita Terkini