|

Karya Bhakti di Desa Sukaharja dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 8 Sukaharja laksanakan kegiatan Karya Bhakti di Rt 02 Rw 04, Dusun Jatimulya, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kamis (17/10/19.

Kegiatan Karya Bhakti berupa penanaman pohon di bantaran Sungai Citarum agar ketika memasuki musim penghujan nanti bantaran sungai Citarum tidak longsor.

Kegiatan penanaman pohon dipimpin langsung oleh Dan Sub Sektor 8 Sukaharja, Pelda Wardim yang didampingi oleh anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 8 Sukaharja lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Rt 04, Soleh, Ketua Rw 02, Udi, serta warga masyarakat setempat kurang lebih 20 orang.

Hari ini kami dari Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 8 Sukaharja telah melakukan karya bhakti berupa penanaman pohon dibantaran sungai citarum.

Penanaman pohon dilakukan dengan tujuan agar ketika memasuki musim penghujan tanggul citarum tidak longsor dan juga dalam rangka penghijauan, jelas Dan Sub Sektor 8 Sukaharja, Pelda Wardim, Kamis (17/10/19) saat di lokasi.

Menambahkan, Dan Sub Sektor juga mengatakan, penanaman pohon kurang lebih sekitar 50 pohon, ditegaskan setelah ditanam warga dapat merawatnya sampai pohonnya tumbuh besar.

Dan Sub Sektor juga berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya penghijauan lebih meningkat sehingga bantaran sungai Citarum pun bukan hanya hijau tapi juga lebih nyaman, ucapnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini