|

Kapolres Subang Beri Ucapan Selamat HUT TNI Ke-74 kepada Danlanud Suryadarma



SUBANG, dinamikajabar.com Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani beserta rombongan mendatangi Wisma Suryadarma pada pagi hari, Sabtu (5/10), kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Subang tersebut, mengagetkan Danlanud Suryadarma, Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. Karena tidak ada agenda khusus Kapolres Subang melaksanakan kunjungan ke Lanud Suryadarma.

Sesampainya di Kediaman Danlanud Suryadarma, Kapolres Subang berdiri didepan pintu kediaman, tidak lama kemudian Danlanud membuka pintu, sesaat kemudian Kapolres Subang beserta rombongan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Hal ini membuat Danlanud Suryadarma merasa terkejut atas acara yang diselenggarakan oleh Polres Subang ini.

“ Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia, ini saya berharap Sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kota Subang ini, semakin terjalin erat, solid dan harmonis”, Ujar Kapolres Subang.

Ditempat yang sama, Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc mengatakan bahwa, saya tidak menyangka akan kedatangan Kapolres Subang ke Lanud Suryadarma untuk memberikan kejutan pada hari ulang tahun TNI ke-74.

“Ini merupakan wujud kekompakkan, Polri terhadap TNI khususnya Lanud Suryadarma, saya berharap Sinergitas TNI-Polri dalam rangka memelihara Kamtibmas di Kota Subang ini dapat terus terjaga, Polri dengan Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) bersama TNI akan menciptakan keadaan aman, damai dan kondusif ”, Harap Danlanud.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas dijajaran Lanud Suryadarma, Komandan Satuan dan tamu undangan lainnya. (Pen Sdm/Red/Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini