|

Jelang Pelantikan Presiden, Lanud Suryadarma Gelar Doa Bersama



SUBANG, dinamikajabar.com Dalam rangka memohon kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, pada tanggal 20 Oktober mendatang, seluruh Lanud Suryadarma, melaksanakan kegiatan doa bersama bertempat di Masjid Ar-Rahman, Lanud Suryadarma, Jumat (18/10). Dihadiri oleh para pejabat Lanud Suryadarma, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud Suryadarma dan Siswa - Siswi SMK I Angkasa dan 2 Kalijati

Sebelum kegiatan Doa Bersama dimulai, dilaksanakan kegiatan shalat Jumat kemudian dilanjutkan dengan, acara doa bersama ini dipimpin oleh Kabintal Lanud Suryadarma Letkol Sus Yadin Riyad, S.Ag. Pada kesempatan tersebut Letkol Sus Yadin Riyad, S.Ag. Menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan adalah dalam memohon kepada Allah Subhanahu Wata’ala agar diberikan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, pada tanggal 20 Oktober mendatang.

“ Kegiatan doa bersama serentak juga dilaksanakan di Gereja Kristen Protestan Oikoumene Lanud Suryadarma”, Ujar Kabintal Lanud Suryadarma Letkol Sus Yadin Riyad, S.Ag.

Ditempat yang sama Kadispers Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tarmudji berharap agar moment pelantikan presiden dan wakil presiden akan tetap berjalan kondusif serta aman khususnya di Kabupaten Subang.(Pen Sdm/Red/Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini