|

Jelang Pelantikan Presiden, Gabungan TNI Polri Lakukan Cipta Kondisi Patroli Skala Besar Dipimpin Kapolres Bersama Dandim 0617



MAJALENGKA, dinamikajabar.com  Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019.

Untuk mengantisipasi timbulnya potensi gangguan kamtibmas Polres Majalengka menggandeng Kodim 0617 Majalengka dan stakeholder terkait melaksanakan Patroli Skala Besar ke sejumlah wilayah di Kabupaten Majalengka. Sabtu (19/10/2019).


Patroli Skala Besar dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si bersama Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah, P.S.C., M.Sc. dengan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Majalengka dan anggota Kodim 0617 Majalengka, Subden Polisi Militer Majalengka, Satpol PP Kabupaten Majalengka dan Dishub Kabupaten Majalengka.

"Kegiatan ini merupakan cipta kondisi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019. Harapan kami, pelaksanaan dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif," terang Kapolres, Majalengka, AKBP Mariyono. Dalam pelaksanannya, Kapolres bersama Dandim dan rombongan melaksanakan patroli skala besar di wilayah hukum Polres Majalengka.
Komentar Anda

Berita Terkini