|

Jalan Desa Sadarkarya Tembus Desa Linggamukti Purwakarta Licin dan Amburadul



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Jalan sepanjang 900 meter lebar 2,5 meter antara pertigaan ojek sepedah motor Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta yang tembus ke Desa Linggamukti di sinyalir tidak bertuan. 

Pasalnya jalan tersebut sudah terbilang amburadul, terutama dilokasi pesawahan blok Cisarin Cibubuay sepanjang 50 meter licin, untuk itu kepada pengguna jalan  baik roda dua maupun roda empat bila melewati jalan tersebut harus extra hati hati, terutama bagi pengguna jalan dari Pertigaan ojek sepedah motor menuju arah Desa Linggamukti, dan sebaliknya.

Menurut salah seorang pengguna jalan yang tidak mau di tulis nama dan tempat tinggalnya saat di konfirmasi media (30/10) mengaku jatuh dari sepedah motor yang dikemudikannya akibat jalan di Cisarin licin, sebab jalan dilokasi tersebut sudah tidak berbatu, apalagi aspal, hanya nampak tanah belaka.

Si akang pengemudi sepedah motor yang jatuh di jalan yang licin tersebut  lewat jalan Cibubuay, lupa malam tadi hujan sangat lebat sekali,"untuk itu dimohon kepada Pemkab Purwakarta dalam hal ini Dinas Binamarga Kabupaten Purwakarta segera memperbaiki jalan tersebut, persoalan nya jangan sampai berjatuhan korban.
 "Pungkas si Akang (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini