|

Irdam III/Slw lakukan Kunjungan dan Pengawasan kepada Satgas Citarum Harum Sektor 19



KARAWANG - dinamikajabar.com

Tim Pengawas kegiatan Program Citarum Harum tahun 2019 dari Inspektorat Kodam (Irdam) III/Slw, Letkol Inf Benni Suharto dan Letkol Cpl Yance, S.T, M.M lakukan kunjungan di Sektor 19, Selasa (08/10/19).

Saat melakukan kunjungan, kedua Perwira Menengah tersebut, selain memeriksa administrasi juga langsung mengecek ke lapangan yang menjadi wilayah kerja Sektor 19.

Dalam kunjungannya, Tim Pengawas Irdam III/Slw tersebut didampingi oleh Danki 1, Kapten Inf Beneami Hulu, Batih Sektor 19, Serma Suprianto, dan Bamin Sektor 19, Serka Roni Heryana.


Hari ini kami Satgas Citarum Harum Sektor 19 mendapat kunjungan dari tim pengawas Irdam III/Slw terkait program citarum harum, jelas Danki 1, Kapten Inf Beneami Hulu, Selasa (08/10/19) saat diwawancarai.

Lebih lanjut, Danki menjelaskan, kedatangan tim pengawas adalah untuk memeriksa jalannya program citarum harum di wilayah sektor 19, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar.

Setiap Sub Sektor di Sektor 19 dan para anggotanya sudah menjalankan tugasnya masing - masing dengan baik, dari Irdam ada beberapa masukan agar Sektor 19 lebih baik lagi, ungkapnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini