|

Giat rutin Satgas Citarum Sektor 19 dalam mewujudkan lingkungan yang bersih



KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor Tanjungmekar laksanakan kegiatan rutin berupa bersih - bersih sampah disekitar kolong jembatan Tanjungpura, Rt/Rw 07/05, Dusun Krajan, Kelurahan Tanjungmekar pada, Kamis 17 Oktober 2019.

Kegiatan bersih - bersih sampah dilakukan guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat agar udara yang dihirup pun dengan otomatis akan bersih tidak terkontaminasi.

Selain bersih - bersih juga dilaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat sekitar membahas tentang pentingnya kebersihan lingkungan dan juga jangan buang sampah sembarangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Tanjungmekar, Ahmad Ridwan, Babinsa Tanjungmekar, Serma I Sitanggang, Babinsa Tanjungpura, Serma Syahrial, Bimaspol Tanjungmekar, Aiptu M Somantri, serta warga setempat.

Dalam keterangannya, Babinsa Tanjungmekar yang juga anggota Satgas Citarum Sektor 19, Serma I Sitanggang mengatakan, kegiatan ini rutin kami kerjakan, dengan tujuan lingkungan menjadi bersih dan sehat, ucapnya.

Sementara itu anggota Satgas Citarum Sektor 19 lainnya, Serma Syahrial menghimbau kepada masyarakat agar lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan dan juga jangan membuang sampah sembarangan, tegasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini