|

Gabungan Sub Sektor Kompi 1 Satgas Citarum Sektor 19 laksanakan bersih - bersih sampah


KARAWANG - dinamikajabar.com

Diawali dengan melakukan apel didepan Posko Satgas Citarum Sektor 19, semua Sub Sektor yang tergabung dalam Kompi 1 melakukan pembersihan sampah di Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Barat, pada Jum'at (25/10/19).

Kurang lebih sekitar 50 anggota Satgas Citarum Harum Sektor 19 dari semua Sub Sektor yang tergabung dalam Kompi 1 hadir pada kegiatan hari ini.

Danki 1, Kapten Inf Beneami Hulu bertindak sebagai pimpinan apel dan juga sekaligus memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk melanjutkan kegiatan berupa bersih - bersih sampah.

Dalam arahannya, Danki 1 menekankan kepada para Dansub dan Anggota agar kerja di Sub Sektor masing - masing serta mengajak warganya untuk bersama - sama membersikan lingkunngan.

Selain itu, Danki 1, yang juga menjabat sebagai Danramil 0401/Karawang Kota, Kodim 0604/Karawang meminta anggotanya agar berkoordinasi dan membuat jadwal dengan masyarakat dalam setiap kegiatan Satgas Citarum Harum.

Terakhir Danki 1, meminta kepada DLHK Kab Karawang agar pengangkutan sampah sesuai jadwal dan tepat waktu agar tidak terjadi lagi penumpukan sampah di TPS, serta himbaun kepada warga sekitar agar membuang sampah ke TPS supaya tidak tercecer kemana - mana.

Selama kegiatan bersih - bersih sampah, tampak kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Satgas Citarum Harum Sektor 19, khususnya Kompi 1.(Rama)


Komentar Anda

Berita Terkini