|

Demo, Konspirasi Tingkat Tinggi Jatuhkan Jokowi




JAKARTA,dinamikajabar.com
Demo kali suspected atau dicurigai ada konspirasi tingkat tinggi. Bukan hanya saja mahasiswa tapi dari pihak mabes Politik menangkap 200 bukan mahasiwa bahkan anak di bawah umur pun dilibatkan dalam demo ini.

Bisa jadi kalau curiga-mencurigai tapi saat ini bukti yang akan menjawab.ujar Dr Jerry Massie MA Ph.D pengamat dan analis politik Indonesian Public Institute (IPI), 
dewan pakar LAPD; Ketua DPP GIAK Kamis 03/10.

Saya lihat memang ada konspirasi politik tingkat dewa yang bermain. Gaya politik underground (politik bawah tanah) dan black politics atau politik undercover (politik penyamaran) lagi di pertontonkan. Mahasiswa memang jadi tumpuan seperto demo 1998 silam. 

,"Ini bukan demo terhadap UU KPK, Pemasyarakatan sampai RUU KHUP. Tapi ke arah penggulingan presiden Jokowi."

Memang rentetan peristiwa dari penolakan RUU KUHP sampai pembakaran hutan bagian drama politik para kaum elitis. Saya nilai isu agama dan sosial lagi di adu untuk kepentingan para pemburu kekuasaan dan pemburu rente.


,"Tetap ada indikasi dan skema penggagalan innauguration atau pelantikan presiden tetap akan di gulirkan. Dalam hal ini bisa saja ada pihak asing bermain tapi lebih bahaya pihak dalam itu sendiri."

Saya nilai ini sudah di atur rapih. Pertanyaannya siapa pendananya? Itu perlu dikejar polisi.ucap Jerry

Politik kompor akan di mainkan yaitu memanas-manasi publik dengan sejumlah isu politik contoh isu PKI dan kegagalan sang petahana yakni Presiden Jokowi.

 Ini sudah dirancang lihat saja ditemukan sejumlah bom molotov dari oknum 
Dosen IPB ini salah satu indikator membuat kerusuhan saat pelantikan.


 Apalagi isu Papua menjadi isu penting diangkat ke publik. Spirit intimidasi dan intervensi saya nilai sangat kuat.pungkasnya

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini