|

Dansektor 19 Satgas Citarum pimpin langsung kegiatan Karya Bhakti di Telukjambe


KARAWANG - dinamikjabar.com

Gabungan dari Sub Sektor 7, 8, dan 9/Telukjambe Satgas Citarum Harum Sektor 19 bersama masyarakat lakukan kegiatan karya bhakti pada, Senin (28/10/19).

Kegiatan karya bhakti sendiri berlokasi di Puri Telukjambe, Blok A9, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Pembersihan anak Sungai Citarum adalah target dari kegiatan karya bhakti Satgas Citarum Sektor 19, Sub Sektor Telukjamb bersama warga LDII wilayah Karawang dan masyarakat Perum Puri Telukjambe.

Hadir dalam kegiatan karya bhakti tersebut, Dansektor 19, Kolonel Inf Agoes Hari S, Danki 1 Sektor 19, Kapten Inf Beneami Hulu, Danton 1 Sektor 19, Pelda Suliyono, Dansub Sektor 7, 8, dan 9 Telukjambe, Ketua DPD LDII Kab Karawang, H Asep E Rahmad SH MH, serta warga setempat.


Dalam keterangannya, Dansektor 19, Kolonel Inf Agoes HS mengatakan, Satgas Citarum Sektor 19 memiliki target sungai citarum yang masuk wilayah Sektor 19 harus bersih dan asri.

Maka dari itu, kami dari Satgas Citarum mengajak kepada masyarakat untuk berpatisipasi dalam setiap kegiatan, karena kami tidak akan bisa kalau tidak dibantu oleh masyarakat.

Jadikan lingkungan yang bersih sebagai kebutuhan, mulai dari jangan buang sampah sembarangan atau ke sungai, budayakan hidup sehat, cintai alam maka alam akan cinta kita, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini