|

Danlanud Suryadarma Hadiri Syukuran Di Skadron Udara 7



SUBANG, dinamikajabar.com
Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. dalam acara syukuran  menyampaikan bahwa pergantian Komandan Skadron Udara 7 dapat membawa suasana baru, serta harus mampu menjaga kekompakan antar anggota khusus nya anggota Skadron Udara 7, di Hanggar Colibri, Senin (21/10/19).

“Kegiatan syukuran ini adalah awal yang baik dalam melaksanakan tugas berikutnya. Semoga seluruh kegiatan penerbangan berjalan dengan baik dan lancar” ujar Alumni AAU 89 ini saat memberikan arahan kepada pejabat baru Skadron Udara 7.

Selanjut Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Luky Indrawan S.AP mengajak seluruh prajurit Skadron Udara 7 melaksanakan syukuran dan doa bersama atas lancarnya acara serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 7, dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kelancaran dalam seluruh rangkaian kegiatan sertijab dari awal sampai akhir acara, kita tetap membawa Tuhan dalam melaksanakan kegiatan Terbang, juga mohon dukungan dari seluruh anggota demi kelancaran tugas ke depannya

Hadir dalam acara tersebut Komandan Wing Udara 8, para Kepala Dinas, serta para Kasatker. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, potongan tumpeng di serahkan dari Komandan Lanud Suryadarma kepada Komandan Skadron Udara 7 yang  yang juga di dampingi istri, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Pen Sdm/Red/Tesyar)

                                        
Komentar Anda

Berita Terkini