|

Dandim 0604/Karawang hadiri Peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Karawang


KARAWANG - dinamikajabar.com

Komandan Kodim (Dandim) 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional TK Kabupaten Karawang Tahun 2019 yang digelar di Plaza Pemda Kab Karawang Jl. A.Yani By.Pass Kabupaten Karawang, Selasa (22/10/19).

Upacara Hari Santri Nasional TK Kabupaten Karawang Tahun 2019 ini mengambil tema "Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia".

Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana yang bertindak sebagai Inspektur dalam amanatnya membacakan salinan Amanat Menteri Agama RI Lukman Hakim Saefudin.

Selain Dandim hadir juga Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH S.Ik, Kajari Karawang, Hj Rohayatie, SH MH, Kakemenag Karawang, H Sopian, M.Si S.Pdi, Kepala PN Karawang, I Made Kertana, SH M.Hum, para Asisten, Kepala OPD, Camat dan Pimp Pondok Pesantren Se-Kab. Karawang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Karawang beserta Forkopimda Karawang memberikan Piala dan Piagam Penghargaan kepada para Santri atas Perlombaan - perlombaan Santri dalam memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2019 ini.

Dalam keterangannya, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf E dan Sumardi, S.Sos mengucapkan selamat hari santri kepada seluruh santri yang ada di Kabupaten Karawang.

Semoga pada moment Hari Santri ini para santri di Kabupaten Karawang, umumnya di Indonesia dapat menjadi pelopor untuk perdamaian, seperti tema yang diambil "Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia", ucap Dandim saat diwawancarai, Selasa (22/10/19).(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini