|

Camat Darangdan Sidak Pembangunan Balai Desa Sirnamanah



PURWAKATA, dinamikajabar.com Camat Kecamatan  Darangdan Kabupaten Purwakarta, Kamis 17/10/2019 melaksanakan Oprasi Mendadak (Sidak) ke Desa Sirnamanah terkait pembangunan balai desa.

Kedatangan Camat Darangdan yang di dampingi para kasi Kecamatan  awalnya Kepala Desa Sirnamanah H.Wawa Syamhuri beserta Perangkat Desa merasa hera, karena kedatangan Camat bersama Kasi itu tanpa memberi pemberitahuan sebelumnya "Ujug ujug datang"

Camat Darangdan saat di konfirmasi media(17/10)  mengatakan bahwa kami datang ke Desa Sirnamanah itu melihat bangunan balai desa dan melihat keaktipan perangkat desa nya, tapi alhamdulillah perangkat desa nya sangat kompak, kemudian bangunan balai desa cukup memuaskan, sebab balai desa itu tempat pelayanan masyakat, yang tentunya harus resempritatif atau harus bagus, Untuk kenyamanan masyarakat.
Dan kemudian sesudahnya dibangun bagi kepala desa dan aparat harus giat dalam pelayanan nya. "Jelas Camat"

Penjelasan Kepala Desa Sirnamanah H.Wawa Syamhuri alhamdulillah bangunan balai desa ukuran 15X13 meter yang di danai dari Dana Desa (DD) 2019 yang kami bangun ini melalui DD tahap dua dan tahap tiga.

Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Camat dan Para Kasi yang telah mengecek melalui Sidak  keberadaan kami di desa. "Pungkas"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini