|

Camat Darangdan Gelar Upacara Kesadaran Nasional



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Camat Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat setiap tanggal 17 aktip melaksanakan upacara kesadaran nasional bertempat di alun alun Kecamatan Darangdan.

Upacara kesadaran nasional kali ini Kamis 17/10/2019 Camat Darangdan Ade Sumarna, S.M.SI selaku Inspektur Upacara (Irup) Serda Dodo Montiana anggota Koramil 1903 Darangdan -Bojong bertindak selaku Komandan Upacara (DanUp).

Peserta Upacara tersebut di ikuti oleh dinas intasi terkait sewilayah Kecamatan Darangdan, para Kepala Sekolah dan Para Kepala Desa juga para santri dari ponpes miftahul ulum Babakan Cijambe pimpinan Kh.Asep Abdussalam, S.Pdi, selaku Ketua MUI Kecamatan Darangdan juga selaku wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Purwakarta Bidang Kerohanian.

Camat Darangdan dalam amanatnya, bahwa NKRI selain harga mati, juga perlu di petahankan keutuhannya dengan sadar berbangsa,  sadar bernegara serta sadar beragama.

Perlu dikatahui bersama bahwa pada tanggal 22 Oktober 2019 adalah Hari Santri Nasional (HSN) yang ke-4 sejak di tetapkan Presiden RI Joko Widodo pada tgl 22 Oktober 2015,
untuk itu kepada para santri, mohon belajar dengan sungguh sungguh agar mendapat ilmu yang bermampaat dan pridikat santriwan dan santriwati yang soleh dan solehah.

Mohon do'a dari semua bahwa Menko Polhukam Wiranto yang musibah akibat penusukan di Pandeglang Banten diduga oleh seorang Pria terpapar ideologi radikal islamic atau yang ngetrennya di sebut Teroris mudah mudahan beliau (red-wiranto) sehat sedia kala.

Kemudian kepada semuanya warga Kecamatan Darangdan, khusus ASN mohon hati hati  menggunakan medsos jangan di jadikan guyonan, apalagi yang kata katanya kotor menghujat seseorang. "Pungkasnya"
 (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini