|

BSMSS Kodim 0604/Karawang resmi ditutup oleh Bupati



KARAWANG - dinamikajabar.com

Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana, resmi tutup Program BSMSS (Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa) tahun anggaran 2019 oleh Kodim 0604/Karawang pada, Selasa (29/10/19) dilapangan Desa Lemahduhur, Kecamatan Tempuran.

Penutupan program BSMSS TA 2019 di tutup dengan prosesi upacara dengan Bupati Karawang Dr Hj Cellica Nurrachadiana sebagai inspektur upacara.

Selain menyuguhkan acara yang cukup meriah, ada pula wujud kepedulian TNI kepada masyarakat pada  acara penutupan BSMSS Kodim 0604/Karawang ini, yaitu Berupa Bakti Sosial, dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Hadir dalam upacara penutupan BSMSS antara lain, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos, Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, Ketua DPRD, Pendi Anwar, Kalapas Kelas IIA Karawang, Ketua MUI, FKUB, Kapolsek Tempuran, Camat Tempuran, Kades Lemahduhur, serta undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana menyampaikan, program BSMSS yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh jajaran Kodim 0604/Karawang, adalah program yang memberikan manfaat bagi masyarakat desa, khususnya Desa Lemahduhur yang menjadi sasaran program BSMSS tahun 2019, ucapnya.

Sementara menurut Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S,Sos dalam program BSMSS TA 2019 ini, ada Pembangunan Rutilahu, Pembangunan Mushola, Pembangunan Drainase, Pembangunan Poskamling yang tersebar di beberapa titik di Desa Lemahduhur.

Diharapankan pembangunan fisik yang dilakukam dapat meningkatkan dan  mensejahterakan masyarakat sesuai dengan tujuan kita, pungkas Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga berkata, yang terpenting adalah menjaga dan merawat seluruh pembanguan yang telah diberikan dengan sebaik - baiknya, serta harus tetap selalu menjaga kekompakan, dan rasa solidaritas yang sudah terjalin.

Atas nama Kodim 0604/Karawang, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Lemahduhur yang telah bekerja sama, saling bahu - membahu dalam membangun menjalankan prigram BSMSS ini sehingga semua pembangunan sesuai waktu yang di tetapkan, tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini