|

Bertekad bawa Desa Warung Bambu lebih maju, Suryaman (Oman) daftar Cakades



KARAWANG - dinamikajabar.com

Pendaftaran Calon Kepala Desa serentak di Kabupaten Karawang terakhir hari ini, Kamis 24 Oktober 2019, ada 45 Desa yang akan ikut dalam perhelatan 6 tahunan tersebut.

Salah satunya adalah Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, hingga siang ini sudah ada sekitar 9 orang yang mendaftar untuk menjadi Kepala Desa.

Suryaman atau lebih dikenal dengan nama Oman adalah satunya yang ikut mendaftar pada bursa Cakades Warung Bambu periode 2020-2026.

Nama Suryaman atau Oman sendiri sudah tidak asing lagi dikalangan Jurnalis Karawang, beliau merupakan salah satu wartawan senior di Kabupaten Karawang.

Saat ditanya motivasinya mencalonkan diri sebagai Kades, Oman menjelaskan, niat saya mencalonkan diri terutama untuk memajukan Desa Warung Bambu dari segala aspek.

Selain itu banyaknya dukungan yang ada dari keluarga maupun masyarakat menjadi salah satu faktor penguat untuk saya mencalonkan diri, ungkapnya paska melakukan pendaftaran, Kamis (22)10/19).

Menambahkan, Oman juga berharap kepada masyarakat Desa Warung Bambu agar memilih calon kepala desa nanti dengan hati nurani jangan hanya karena embel - embel uang atau jabatan.

Karena jika calon yang kita pilih ternyata tidak sesuai dengan apa yang dikampanyekan, dampaknya akan terasa selama 6 (Enam) tahun kedepan, tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini