|

Warga Sindangsari Cilingga Kompak Gotong Royong Bangun Masjid



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Warga Kp. Sindangsari Desa Cilingga Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta sudah sepantasnya mendapat acungan jempol sebab kekompakan dan kebersamaannya melaksanakan gotong royong kerja bakti membangun Masjid, Minggu 22/09/2019, bahkan H.Ade Mulyana mantan Kades Cilingga campur bersama warga melaksanakan kerja bakti.

Bangunan Masjid Al-Ikhlas ukuran 7X9 meter yang di perkiarakan akan menelan dana 230.000 juta itu, saat ini pengerjaannya baru terealisási 20 persen dari rencana anggaran.

Menurut H.Diding Ketua Panitia pembangunan saat di konfirmasi media (22/09/2019 dilokasi pembangunan, mengaku kami awalnya membangun masjid ini agak kebingungan, pasalnya terkait dana bila memungut iuran kepada warga rasanya kesulitan, sebab warga Kp. Sindangsari mayoritas perkerjaan nya buruh harian lepas, yang penghasilannya terbilang paspasan.


Nanun Alhamdulillah ada warga Sindangsari  bernama Hj.Nurjanah yang bekerja di Saudi beliau  bertanggung jawab mendanai bangunan masjid tersebut sampai selsai, untuk itu kami jajaran panitia dan warga mengucapkan Jajakaloh Humajaja, mudah mudahan atas bantuannya dibales yang berlipat ganda oleh Allah.SWT  "Ujar Panitia"

H.Ade Mulyana mantan Kades Cilingga mengaku saya selaku warga Desa Cilingga sadar diri untuk melaksanakan kerja bakti dan turut mensukseskan program pemerintah dalam hal ini program Pjs Kepala Desa Cilingga.

Andil terhadap pemerintah desa yang jelas kewajiban sebagai warga masyarakat, tidak ada hubungannya dengan akan dilaksanakan Pilkades 2020, tapi insa allah saya akan mencalon kan kembali. "Kata H.Ade"

Utay Witar Sertu Purnawirawan TNI-AD warga Sindangsari Desa Cilingga mengucapkan terimakasih kepada Hj.Nurjanah selaku penyandang dana pembangunanan masjid ini, juga terimakasih kepada H.Ade Mulyana mantan Kades Cilingga yang terbilang gentol hadir kerja bakti di pembangunan masjid ini, terlebih  bangga kepada warga Sindangsari yang selalu kompak bekerja bakti hari ini warga yang kerja bakti mencapai 125 orang "Pungkasnya"
 (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini