|

Warga Desa Cisaat Sambut Baik Program TMMD ke 106



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Sejumlah warga dan tokoh agama di Desa Cisaat Kecamatan Campaka meminta program TMMD ke 106 yang akan digelar pada Oktober 2019 mendatang tak hanya fokus pada insfratruktur jalan. Rehab dan perbaikan sarana ibadah di wilayah tersebut hendaknya juga menjadi perhatian.

Tokoh Agama Desa Cisaat, Ustad Dedi mengatakan, warga Cisaat menyambut baik TMMD 106 yang dapat memberikan warna baru baik dalam peningkatan segi ekonomi masyarakat dan insfrastruktur jalan.

"Selain itu, kami juga berharap TMMD 106 dapat melakukan pembangunan non infrastruktur seperti rehab dan perbaikan sarana ibadah (masjid) yang berada di Kampung Cisaat," kata Ustad Dedi pada kegiatan Komsos dengan para tokoh agama di Musholla Al-Hijrah, Minggu (15/9). Dimana Musholla ini merupakan salah satu objek yang menjadi sasaran tambahan dalam kegiatan pembangunan fisik TMMD ke - 106 tahun 2019 Kodim 0619 Purwakarta.

Mewakili pengurus dan jamaah musola Ustad Dedi juga bersyukur dan berterima kasih karena telah menjadikan musola kami sebagai salah satu sasaran tambahan pembangunan fisik kegiatan TMMD yang akan digelar Kodim Purwakarta.

"Dengan adanya perbaikan fisik musola diharapkan akan membawa dampak positif terhadap peningkatan spiritual warga khusus para jamaah Musholla Al-Hijrah," kata Ustad Dedi didampingi Ustad Ahmad.

Dalam keterangannya, Anggota Kodim 0619 Purwakarta, Sertu Adi Prasetyo mengatakan, secara umum masyarakat antusias dan menyambut baik kegiatan TMMD yang lebih familiar mereka menyebutnya dengan AMD. "Digelarnya program TMMD di Desa Cisaat ini cukup memberikan imbas positif bagi spiritual warga sekitar," kata Sertu Adi
Komentar Anda

Berita Terkini