|

Warga Desa Cisaat menyambut antusias adanya Program TMMD ke 106 Kodim 0619/Purwakarta.




PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Kami  mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah datang memenuhi undangan kami, di acara komunikasi sosial (komsos), komsos ini kami gelar disamping untuk  mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Kodim 0619/Purwakarta denga  warga kampung Cisaat, kegiatan ini juga sebagai wahana dan Forum untuk menyampaikan hal-hal terkini dan aktual yang telah, sedang dan akan  dilaksanakan Kodim 0619/Purwakarta, untuk turut serta bersama, dalam percepatan pembangunan di Kab. Purwakarta khususnya, " kata Babinsa Desa Babakan, Serda Aris Subiyantoro koramil 1901/Wanayasa.Kodim 0619/pwk.

Tambahnya, Dengan adanya program proyek TMMD yang ke 106 program TMMD yang ke 106 ini akan memprioritaskan pembangunan jalan yang menghubungkan jalan antara desa  cisaat dengan kampung bayur desa Ciparung  kecamatan. Cibatu sepanjang 650 m, lebar 4 m dengan ketebalan 25cm,"

antusias warga sangat mendukung, dan mengharapkan proyek segera di laksanakan agar supaya cepat selesai, karena menurut warga yg dulunya jalan susah di lewati apalagi kalau musim penghujan Becek dan licin, ujar Ucup (52) warga kampung cisaat Rt 11/4.


sekarang dengan adanya di buka akses jalan dapat memudahkan warga masyarakat pergi kepasar membawa hasil bumi, di samping memudahkan warga yang sakit utuk berobat ke rumah sakit, serta hubungan transportasi mudah untuk menuju kota dan membantu meningkatkan perekonomian warga sekitar.ucapnya.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini