|

Warga Desa Cisaat Bersyukur Dengan Adanya TMMD ke 106 Tahun 2019



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Serka Cecep Babinsa Desa Pusakamulya Koramil 1901/wny Dim 0619/Pwk Melaksanakan giat interviu, dengar pendapat dan tanya jawab dengan tokoh masyarakat di Kp. Cisaat Rt 10/04 Desa Cisaat Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta terkait pelaksanaan TMMD  ke 106 tahun 2019 yang di laksanakan di Desa Cisaat Kecamatan Cibatu.

Kegiatan Komsos dengan para tokoh masyarakat tersebut di laksanakan di samping rumah hal ini merupakan salah satu objek yang menjadi sasaran tambahan dalam kegiatan pembangunan fisik TMMD ke - 106 tahun 2019 Kodim 0619/Pwk.

Engkos  Mewakili tokoh masyarakat kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah menjadikan kami sebagai salah satu sasaran tambahan pembangunan fisik kegiatan TMMD ke 106.

"Dengan adanya perbaikan jalan di harapkan akan membawa dampak positif terhadap peningkatan spiritual warga khusus masyarakat,"ujarnya.

Dijelaskan,Secara umum masyarakat antusias dan menyambut baik kegiatan TMMD yang lebih familiar mereka menyebutnya dengan AMD (ABRI Masuk Desa) Digelarnya program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) di Desa Cisaat ini cukup memberikan imbas positif bagi spiritual warga sekitar.

Objek dalam hal ini lanjut Engkos mengharapkan hubungan baik antara TNI dan masyarakat Desa Cisaat akan terus terjalin meskipun kegiatan TMMD sudah selesai Dampak positif tersebut juga diamini oleh tokoh masyarakat.

"sejak kunjungan Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk ke sejumlah warga yang ingin melakukan aktivitas meningkat pesat,"ujarnya.
    
Komentar Anda

Berita Terkini