|

Walaupun Sudah Disegel CV Solvi Tetap Produksi



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
CV. Solvi Indonesia yang beralamat di Jalan Militer Desa Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, yang bergerak di bidang Garmen (Konveksi)  di duga kuat membangkang.

Pasalnya CV. Solvi setelah ditutup sementara dan di segel oleh Satuan  Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Purwakarta, 12/09/2019 yang lalu, melalui Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum).

Pendapat Kepala Trantibum Dedeh Sopiah nengatakan bahwa Perusahaan Garmen Cv Solvi Indonesia tersebut tidak sesuai Surat Izin, rekomendasi awal yakni untuk Gudang.

"Perizinannya untuk gudang, CV Solvi sudah tidak mengindahkan peraturan yang berlaku, CV Solvi Sudah di segel, akan tetapi masih terus berjalan seperti biasanya,"ucapnya

padahal Bahroji Alfian, SH perwakilan Cv Solvi Indonesia telah  menanda tangani pernyataan penutupan sementara dan di  segelnya Cv Solvi Indonesia yang di ketahui oleh Iman Sukmana Kabid Penindakan Satpol PP Kabupaten Purwakarta, diketahui juga oleh Camat Kecamatan Darangdan Ade Sumarna, SH.M.SI.

Menurut Dadang Supriatna, S.Sos Kasi Trantib Kecamatan Darangdan saat di konfirmasi media melalui WhatsAp (19/09) sesuai surat perintah yang ditanda tangani Sekcam Darangdan saya meluncur ke CV tersebut guna memantau situasi dan kondisi Cv Solvi pasca penutupan sementara, 

"Hasilnya tidak ada perubahan alias produksi jalan terus, cuman ada info dari pimpinan bagian produksi, jumlah karyawan sempat ada penurunan sebanyak 14-orang, yang lainnya tetep kerja seperti biasa. "katanya (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini