|

Sinergitas warga dengan Satgas Citarum Harum terlihat dalam kegiatan Kerja Bakti


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor Amansari bersama puluhan warga Dusun Jatimulya, Rt 31, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupten Karawang, Minggu (22/09/19) lakukan kegiatan kerja bakti.

Kerja bakti yang dilakukan berupa pembersihan sampah yang terdapat dipinggir jalan dan pembabatan rumput yang terdapat diselokan agar tidak menghambat jalannya air.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor Amansari dibawah pimpinan, Sertu Maman beserta 4 orang anggota, Kades Kalangsari, Aan, Babinsa Kalangsari, Serda Suroso, Ketua Rw 007, Ketua Rt 31, dan Karang Taruna Desa Kalangsari.

Dalam keterangannya, Sertu Maman, Dan Sub Sektor Amansari menjelaskan, kegiatan hari ini merupakan salah satu bukti sinergitas antara masyarakat dengan Satgas Citarum, ujarnya, Minggu (22/09/19) saat dilokasi.

Lebih lanjut, Sertu Maman mengatakan, diharapkan dengan kegiatan ini lingkungan jadi bersih dan nyaman, serta selokan juga lancar tidak terhambat airnya, tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini