|

Satpol PP Kabupaten Purwakarta Segel CV. Solvi Indonesia



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Purwakarta, Jawa barat punya peran penting sebagai alat Pemerintah untuk penegakan peraturan di tingkat daerah, dalam menjaga di semua aspek di masyarakat. 

Terkait fungsinya Satpol PP yang berperan sebagai penindakan pelanggaran berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) No.16 tahun 2018 tentang Satpol PP mempunyai fungsi, penegakan Perda dan Perkada, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta menyelenggarakan perlindungan masyarakat.


Dalam hal ini Satpol PP Kabupaten Purwakarta melalui Kabid penindakan, Imam Sukmana  menyegel CV. Solvi yang beralamat di Jalan militer Desa Darangdan.

Penyegelan dan penutupan sementara Cv Solvi yang bergerak di bidang konpeksi, di tanda tangani oleh Bahroji Alfian, SH perwakilan dari Cv Solvi di saksikan Kabid penindakan Satpol PP Kabupaten Purwakarta Iman Sukmana, Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.SI juga di saksika Pjs Kepala Desa Darangdan H.Usman Suryaman,MMPD.

Menurut salah seorang anggota Satpol PP Kabupaten Purwakarta Suherlan dengan dilaksanakannya penyegelan oleh pihak Satpol karena Cv Solvi tidak mengantongi ijin usaha dibidang Konpeksi melainkan hanya memiliki ijin Gudang, maka untuk sementara kami lakukan penyegelan dan penutupan. "Ujarnya
(Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini