|

Satgas Citarum Sektor 19 ajak warga lakukan kerja bakti bersama


KARAWANG - dinamikjabar.com

Satuan Tugas (Satgas, red) Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 13 Desa Pancawati bersama dengan masyarakat setempat lakukan kerja bakti bersih - bersih lingkungan.

Kerja bakti dilaksanakan pada, Minggu 15 September 2019 di Dusun Kawali Rt/Rw 02/04, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, warga beserta Satgas Citarum melakukan bersih - bersih lingkungan dengan cara membersihkn sampah yang terdapat di sepanjang saluran irigasi.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Danton 3, Pelda Ilman beserta 5 orang anggota, Sekdes, Abdul Rohman SE, Organisasi SEKAT (Serdadu Masyarakat), serta masyarakat yang antusias dengan kegiatan tersebut.

Hari ini kami dari Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor Pancawati bersama warga melakukan kerja bakti berupa pembersihan sampah yang terdapat disepanjang saluran irigasi, jelas Danto SSK 3, Pelda Ilman, Minggu (15/09/19) saat dilokasi.

Lebih lanjut, Danton juga mengatakan hasil dari kerja bakti ini membuat sepanjang saluran irigasi di dusun kawali menjadi bersih dan nyaman.

Selain itu, dalam kerja bakti juga sambil melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat dengan harapan tercipta kesadaran dari masyarakat untuk menjaga kebersihan, menumbuhkan partisipasi terhadap kebersihan dan kenyamanan di ingkungan masing - masing, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini