|

Rapat Paripurna Sertijab Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr



JAKARTA, dinamikajabar.com Minggu (15/9/19) - Persit Kartika Chandra Kirana adalah organisasi yang dinamis mengikuti dinamikanya organisasi di lingkungan TNI AD. Adanya pergantian jabatan, otomatis kepengurusan Ketua Persit segera menyesuaikan dengan pejabat baru. Untuk itulah Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK PD XII/Tpr bertempat di Aula Perwakilan Kodam XII/Tpr, Jalan Kesatrian, Jakarta Timur. Rapat paripurna dipimpin Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Mudi Herman Asaribab.

Rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Pembina Harian Persit KCK PD XII/Tpr, Kolonel Arm Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc., Wakil Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Cicilia Evie Denny D. Tuejeh beserta seluruh Pengurus.

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Mudi Herman Asaribab mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan dukungan seluruh pengurus dan anggota selama ini dalam suka maupun duka, sehingga tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik.

"Kepada semua pengurus agar memberikan dukungan semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas kepada Ketua Pengurus Baru, seperti yang diberikan kepada saya selama ini," ujar Ny. Mudi Herman Asaribab.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Mudi Herman Asaribab berpesan kepada para pengurus untuk memegang teguh tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus. Selain itu untuk selalu meningkatkan kekompakan agar Persit KCK PD XII/Tanjungpura tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik. Serta selalu menjaga kesehatan agar dapat terus mendukung kegiatan Persit, suami dan mampu mendidik anak dengan baik.

"Lanjutkan semua kegiatan Persit sesuai dengan arahan Ketua yang baru," tegasnya.

Mengakhiri sambutan, Ny. Mudi Herman Asaribab mohon pamit dan mohon doa restu agar di tempat tugas yang baru sebagai Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selain itu juga meminta maaf kepada pengurus maupun anggota jajaran apabila selama kepemimpinannya selama ini ada salah dalam ucapan ataupun perbuatan 

"Kepada Ny. Elly Nur Rahmad, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan selamat, saya titip Ibu-ibu Persit KCK PD XII/Tanjungpura kepada Ibu, arahkan mereka dalam kegiatan-kegiatan yang positif agar organisasi Persit ini dapat berkembang menjadi organisasi yang berkualitas," pesan Ny. Mudi Herman Asaribab pada pejabat baru. 

Selain jabatan Ketua Persit KCK PD XII/Tpr dalam kesempatan tersebut juga diserahterimakan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XVII Tanjungpura dari Ny. Mudi Herman Asaribab kepada Ny. Elly Nur Rahmad. (Pendam XII/Tpr/Red/Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini