|

PJ Kepala Desa Darangdan Pasok Air bersih Ke Warga Cilimus



PURWAKARTA, dinamikajabar.com Mengingat kemarau berkepanjangan sedangkan warga Desa Darangdan sangat prihatin untuk mendapatkan air bersih, khususnya warga Kp. Cilimus, untuk itu salahsatu upaya PJ Kepala Desa  Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat H.Usman Suryaman, MM.PD memasok air bersih kepada  warga Cilimus, Minggu 29/09/2019.

Menurut Pj Kades Darangdan H.Usmas Suryaman saat di konfirmasi media (29/09) mengaku dengan memasok atau menyalurkan air bersih tersebut untuk memenuhi sebagian warga yang membutuhkan air bersih.

"Saat ini warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih, maka kami memasoknya untuk kepada warga Rt.01 Rw.01 Cilimus sebanyak satu tengki yang isinya 4000 liter, itupun kami lakukan hasil  kordinasi terlebih dahulu dengan jajaran mintra kerja kami di desa,"tuturnya

Kemudian satu tengki lagi kami kirim ke sebagian warga Dusun 3 Darangdan, bahka warga Rw.08 dan Rw.09 Kp Babakan sudah kami kirim sepekan yang lalu.

Kata H.Usman air bersih yang kami pasok itu kewarga bantuan murni dari Pemkab Purwakarta, yang awalnya kami permohonkan ke  Dinas Damkar, kemudian air tersebut  diambil dari PDAM Purwakarta.

"Mudah mudahan saja bermanfaat, 
Langkah selanjutnya kami masih akan mencari trobosan mencari bantuan air bersih karena masih banyak warga yang belum kabagian. "Ujar H.Usman Suryaman.

Menurut Ade Tokoh agama Cilimus mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pj Kades Darangdan yang telah mengirim air bersih.

"Pengiriman air tersebut insya Allah bermamfaat, begitu juga kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kecamtan Darangdan juga  kepada Pemkab Purwakarta atas  perhatiannya kepada kami. "Pungkasnya (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini