|

Perlombaan Gebyar 1 Muharram 1441 H, SMI 1 3 Al-Muhajirin Raih Juara Umum



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Dalam rangka memperingati  Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H, Pemkab Purwakarta gelar berbagai perlombaan seperti, MHQ, MTQ, MQK, Pidato dan lain lain, yang berlangsung di Lapang Sahate Purwakarta, sabtu (31/08) 

SMI 1 3 Al-Muhajirin adalah salah satu Sekolah yang mengirimkan Santri-santrinya untuk mengikuti perlombaan tersebut

Guru yang sekaligus salah seorang Pembimbing santri SMI 1 3 Al- Muajirin, Ustd Kamaludin, saat di komfirmasi awak media menyampaikan,  SMI 1 3 menjadi juara umum dalam perlombaan tersebut dengan mendapatkan 5 juara untuk santri SMI 1 3

"Alhamdulillah Santri SMI 1 3 menjadi juara umum dalam perlombaan Gebyar 1 Muharram 1441 H Kab. Purwakarra, dan kami bangga atas prestasi dan perjuangan para santri" ucap Kamal,  Minggu, (01/09/2019)

Sementara itu Kepala SMI  1 3, H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. mengucapkan rasa terimakasih atas penghargaan yang bisa di dapatkan para santri  SMI 1 3

"Kami bersyukur dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para santri dan juga para guru pembimbing yang telah berhasil menghasilkan prestasi yang sangat baik, dan santri SMI Al-Muhajirin menjadi juara umum di gebyar tahun baru Islam Kab. Purwakarta, ujarnya (tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini