|

Peringati Tahun Baru Islam 1441 H Dan Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI, Polres Majalengka Gelar Doa Bersama



MAJALENGKA, dinamikajabar.com Memperingati tahun baru Islam 1441 H dan Dalam rangka Cipta Kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta Pelantikan anggota DPD, DPR, dan DPRD Polres Majalengka gelar Doa Bersama di Mesjid Jamiussolihin Polres Majalengka, Kamis pagi Jam 04.30 Wib (5/9/2019).

Adapun kegiatan doa bersama tersebut dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Mariyono diwakili Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah, Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek Jajaran, Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka, perwakilan Dai Kamtibmas dan seluruh anggota serta ASN Polres Majalengka yang beragama Islam.

Disampaikan oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bahwa kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, pelantikan DPD, DPR RI dan DPRD dengan bertemakan "Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Polri Yang Promoter mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju".

Dalam kegiatan Doa Bersama tersebut  diawali dengan pembacaan Kalam Illahi, dan yang membawakan Tausiyah adalah KH. Tarmidi asfari Spdi, Ssos. Pimpinan Ponpes As, Sasul Huda, Desa ranji wetan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

Dimana dalam ceramahnya disampaikan bahwa suatu pertemuan seseorang dengan orang lain itu dikarenakan adanya takdir dari Allah SWT. Disampaikan pula dalam Tausiyah, Inti hijrah adalah meninggalkan keburukan,  ke tempat yang lebih baik dan menjadi Polisi harus bangga karena Allah SWT telah menjadikan kita sebagai anggota Polri sebagai pelayan , pelindung dan pengayom masyarakat.

Dan selanjutnya sebelum ditutup dengan doa bersama, KH. Tarmidi asfari Spdi, Ssos.
menyampaikan bahwa nikmati dan jalani takdir Allah serta bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita.
Komentar Anda

Berita Terkini