|

Pelajar Papua Sambut Kunjungan Kapolda Jabar ke Polres Purwakarta Dengan Pengalungan Bunga



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Kapolda Jabar Irjen,Rudy Sufahriadi bersama ketua Bhayangkari Daerah beserta rombongan kunjungi Polres Purwakarta, Rabu,(18/9/2019).

Memasuki pintu gerbang, Kapolda Jabar dan rombongan disambut pengalungan bunga oleh pelajar papua dan kemudian mendapat sambutan hangat Kapolres Purwakarta AKBP Matrius yang didampingi Ibu Ketua Bahayangkari Cabang.

Nampak hadir,Bupati Purwakarta,Wakil Bupati Purwakarta,Dandim 0619,Danyon Armed 9,Kejari Purwakarta,DPRD Purwakarta dan sejumlah Tokoh Agama.

Mengiring langkah Kapolda Jabar dan rombongan, kedatangannya juga disambut dengan jajar kehormatan dari TNI - Polri. Kemudian Tarian Budaya Sunda Jaipongan dipersembahkan sebagai tanda penghormatan atas kedatangan pucuk pimpinan Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Usai menyaksikan tarian, Kapolda Jabar dan rombongan menuju barisan Perwira Polres Purwakarta yang telah menunggu dan menyalami satu-persatu.

Kunjungan Kapolda Jawa Barat bersama sejumlah pejabat utama ke Purwakarta guna memberikan arahan terhadap personil Polres Purwakarta dalam upaya meningkatkan kinerja Polres Jajaran di Polda Jawa Barar  dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan profesionalitas dan menjunjung sikap etika Kepolisian.
Komentar Anda

Berita Terkini