|

PAC BMI se-Kabupaten Purwakarta Resmi Dikukuhkan



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Banteng Muda Indonesia (BMI) mengadakan acara silaturahmi bersama PDIP Purwakarta sekaligus pengukuhan PAC BMI se-Kabupaten Purwakarta, yang digelar di hotel intan Purwakarta, sabtu (07/09)

Acara tersebut dihadiri juga oleh Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, fraksi PDIP DPRD Purwakarta serta Ketua DPC KNPI Purwakarta Asep Supriatna.

Pengukuhan pimpinan anak cabang (PAC) banteng muda Indonesia (BMI) diwakili oleh ketua DPC BMI kabupaten purwakarta kang Sutisna SH. MH  dikarenakan ketua DPD BMI berhalangan hadir.

Dalam sambutannya Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengucapkan selamat atas di kukuhkannya para pengurus-pengurus BMI dari setiap pimpinan anak cabang se-Kabupaten Purwakarta. 

"Saya berharap kepada BMI Purwakarta agar bisa menjadi garda terdepan dan menjadi wadah untuk generasi muda-mudi yang berprestasi dan berkarakter, kedepannya bisa membangun Purwakarta yang lebih istimewa dan membangun Jawa barat yang lebih juara dan membangun Indonesia yang lebih maju "kata Anne

Ditempat yang sama Ketua DPC BMI Purwakarta Sutisna SH. MH mengucapkan "alhamdulilah hari ini untuk kepengurusan DPC BMI kabupaten purwakarta telah dikukuhkan," ujarnya

Lanjut Ketua, semoga kedepannya BMI sebagai sayap partai PDIP tertua ini dalam setiap program kegiatan nya, bisa berjalan dengan lancar agar selalu eksis di kalangan organisasi dan keberadaannya dapat dirasakam untuk kemajuan republik Indonesia" singkatnya (Red/Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini