|

Kronologis Anak Usia 9 Tahun Yang Terkena Anak Panah Berhasil Diungkap Polres Karawang



KARAWANG, dinamikajabar.com
Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra,  beberkan kronologis anak yang terkena anak panah pada saat bermain di lapang bola Moksen, Karawang.

Diketahui korban bernama Muhammad Rifky Ramadhan Aulia bocah berumur 9 tahun putra pasangan Dedi Handra dan Tina Datina Nugraha. 

Diduga anak panah tertiup angin sehingga melenceng dari titik sasaran.

" Saat itu sekelompok anak sedang bermain di lapangan moksen, yaitu hari Minggu tanggal (01/09/19), yang kebetulan juga ada yang sedang  latihan  memanah " ungkap Kapolres, Senin (02/09/19).

Dikatakan Kapolres, Untuk saat ini korban masih dirawat di Rumah Sakit Bekasi dan kemungkinan korban akan di rujuk ke RSCM.

" Untuk sementara kita sedang melakukan pemeriksaan yaitu terhadap 4 orang pemanah, dan 2 orang warga sekitar yang melihat kejadian langsung di TKP " kata Kapolres.

Untuk tersangka, lanjut Kapolres, masih mengumpulkan alat bukti, setelah ada hasil dari pengembangan akan inpormasikan kepada masyarakat.

" Kita sudah melakukan penyelidikan dimana ke empat orang pemanah tersebut bukan atlit pemanah baik itu tingkat Kabupaten atau tingkat Provinsi " jelas Kapolres. (Ade)
Komentar Anda

Berita Terkini