|

Korem 063/SGJ terus dan Konsisten Nyatakan PERANG Terhadap Narkoba



CIREBON, dinamikajabar.com
Korem 063/SGJ terus dan Konsisten menyatakan PERANG terhadap Narkoba, Dalam rangka pemberantasan, pencegahan, dan penyalahgunaan Penggunaan Narkoba dilingkungan Korem 063/SGJ setelah melaksanakan Upacara Haornas ke 36 TA. 2019, 50 anggota Makorem langsung di Test Urine Secara acak dan dadakan kepada seluruh anggota Makorem 063/SGJ di Aula Makorem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pass Kota Cirebon, Senin  (09/09/19).

Permasalahan Narkoba di Indonesia telah memasuki fase darurat narkoba. Permasalahan Narkoba yang sangat kronis ini terlihat dari jumlah penyalahgunaan Narkoba di Indonesia yang mencapai lebih dari 4 juta jiwa. Mereka bukan hanya dari kalangan dewasa, namun juga dari kalangan remaja dan anak-anak, mereka juga bukan hanya dari kalangan masyarakat berpendidikan rendah melainkan telah meracuni kalangan masyarakat berpendidikan tinggi. Demikaian yang di sampaikan Pgs. Kasi Intelijen Korem 063/SGJ Mayor Inf Didi Supardi di sela kegiatan.


Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos melalui Pgs. Kasi Intelijen Korem 063/SGJ Mayor Inf Didi Supardi menyampaikan Kami Seluruh jajaran Korem 063/SGJ menyatakan Perang Terhadap penyalahgunaan Narkoba bagi anggota Kami yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba baik pengguna maupun pengedar akan mendapatkan Hukum yang terberat yaitu Pemberhetian Dinas Dengan Tidak Terhormat ( Pecat).

Pgs. Kasi Intelijen Korem 063/SGJ Mayor Inf Didi Supardi juga menyampaikan Kami bekerjasama dengan Pihak BNN Kota Cirebon melaksanakan Test Urine kepada Seluruh anggota Makorem 063/SGJ, dan alhamdulilah Seluruh anggota Makorem 063/SGJ di nyatakan Negatif. Serta kegiatan P4GN akan kami terus laksanakan secara rutin tapi untuk waktu dirahasiakan (dadakan). (Penrem 063/SGJ/Red/Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini