|

Koramil 0411/Telukjambe sumbang material untuk pembangunan Rumah Mak Kesih



KARAWANG - dinamikajabar.com

Sempat viral di Media Sosial terkait seorang nenek yang tinggal di kandang kambing, membuat masyarakat prihatin, tidak terkecuali anggota TNI dari Koramil 0411/Telukjambe, Kodim 0604/Karawang.

Diwakili oleh Danpos Ciampel, Pelda H M Ali Rohmat, Koramil 0411/Telukjambe memberikan bantuan berupa 20 lembar GRC untuk pembangunan rumah Mak Kesih.

Sumbangan GRC langsung diberikan kepada Mak Kesih oleh Danpos dikediaman janda 46 tahun tersebut di Kampung Kalisempu, Rt/Rw 12/06, Dusun Cidampa II, Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang pada, Rabu (18/09/19).

Dalam keterangannya, Danpos mengatakan, hal ini berangkat dari kepedulian atas sesama, sejak beritanya viral dimedsos saya langsung berkoordinasi dengan Danramil, alhamdulillah pa Danramil memerintahkan saya untuk membantu, ya saya kerjakan.

Walaupun mungkin tidak seberapa setidaknya bisa sedikit mengurangi beban Mak Kesih, semoga kedepan lehidupan Mal Kesih bisa lebih baik lagi, harapnya.

Sementara itu, Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya saat ditemui di Kantornya menjelaskan, alhamdulillah masih bisa berbagi, kami dari TNI senantiasa berusaha untuk selalu ada untuk masyarakat.

Semoga dengan bantuan seadanya ini dapat meringankan beban Mak Kesih dan juga ada dermawan yang mau menyumbangkan sedikit hartanya untuk berbagi dengan sesama, amin, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini