|

Kegiatan PESIAR Diikuti dari Seluruh Pelosok Indonesia Dan dari Negara Tetangga



KARAWANG, dinamikajabar.com
"Tour de Pirikan 2019" dari Pencinta Sepeda Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara (PESIAR), merupakan Agenda Rutin Tahunan yang selalu diselenggarakan  dengan bentuk kegiatan berupa Bersepeda Jarak Jauh.

"Kegiatan tersebut diikuti 90 Orang Pesepeda dari Seluruh Pelosok Indonesia, sebagian dari Negara Tetangga," hal ini disampaikan oleh panitia Tour de Pirikan 2019, Andri Mutia kepada dinamikajabar.com, jum'at (06/09)

Adapun Route Kegiatan Tour de Pirikan 2019, sambung Andri, Star dari Kantor Utama JNE Express Karawang Ruko Bizpark -Bundaran Terminal 163/KH - Jembatan Jenebin- Play Over Gempol -Lampu Merah RMK - Jl.By Pass Karawang -Pasar Kosambi Klari - Curug - Purwakarta Cikampek - Kota Baru -Jatisari dan seterus Wilayah Kab Subang - Prov Jabar - Prov Jateng.


"Route Kegiatan Tour de Pirikan 2019 yakni dari Karawang-Majalengka-Pekalongan-Megelang, dan kegiatan ini langsung dibuka oleh Bupati Karawang yang diwakili oleh Heri Suryana dari Disparbud," ucapnya

Kegiatan ini bertujuan, lanjut Andri, untuk meramaikan kunjungan Wisata di Indonesia pada umumnya dan khususnya di Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah, rencananya Kegiatan Tour de Pirikan 2019 akan diisi dengan kegiatan Bakti Sosial di beberapa Kota yang disinggahi.

Dalam kegiatan Tour de Pirikan 2019, dihadiri Bupati Karawang yang diwakili oleh Heri Suryana dari Disparbud, Kapolres Karawang yang diwakili oleh Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ahmad Mulyana SH, Dandim 0604 Karawamg yang diwakili oleh Kapten Ramin, Kepala Cabang JNE Pusat Jakarta Mochamad Feriadi, Kepala Cabang JNE Kab Karawang Andre dan tamu undangan. (DDG)
Komentar Anda

Berita Terkini