|

Kawal Proses Perizinan PT. Indomobil Agar Dapat Diselesaikan



KARAWANG, dinamikajabar.com
Setelah sebelumnya pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, melalui Bidang Penegakan Peraturan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja (Gakda Pol PP) di minta menindak PT. SEINO INDOMOBIL LOGISTICS yang berada di kawasan Pertiwi Lestari (PL) Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, yang di duga belum memiliki izin, bahkan untuk izin domisili Desa saja belum ada, tapi sudah membangun dan beroperasi usahanya.

Hari ini, Kamis 12 September 2019 Sat Pol PP Karawang sudah mendapatkan hasil dari upaya klarifikasi terhadap PT. Seino Indomobil Logistics.

Markas Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMP) Karawang, Andri Kurniawan mengatakan. "Ya saya sudah berkomunikasi dengan pihak Sat Pol PP Karawang. Setelah beberapa waktu lalu saya desak Sat Pol PP untuk melakukan tindakan.

"Alhamdulillah, hari ini Sat Pol PP sudah melakukan pemanggilan dan sudah ada hasil dari upaya klarifikasi tersebut, akhirnya PT. Indomobil mau mengurus soal perizinan usahanya. Baik itu domisili Desa, mau pun izin - izin lainnya ke Pemkab Karawang,"terangnya

Lebih lannjut, Andri mengatakan tinggal sekarang bagaimana pihak Pemerintahan Desa Wanajaya dan pihak Kecamatan Telukjambe Barat mengawal proses perizinannya saja. Agar dapat di selesaikan dan di tuntaskan oleh PT. Indomobil.

"Karena dengan di urusnya perizinan, tentu sangat berdampak positif terhadap pendapatan Pemkab Karawang dari sisi retribusi serta Pendapatan Asli Daerah (PAD)."ucapnya
Komentar Anda

Berita Terkini