|

IWO Bogor Raya Tetapkan Pemenang Lomba Video dan Foto Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air 2019



BOGOR, dinamikajabar.com
Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya  menetapkan pemenang hasil dari Lomba video dan foto Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air 2019 untuk kategori umum dan awak media, dihadiri dan dibuka oleh Kepala Kesbangpol Kota Bogor Dadang Sugiarta dan perwakilan Korem 061/Suryakancana, pada Kamis 5 September 2019 di Aula Tarumanegara Favehotel Bogor.

Lomba yang digelar pada 15 – 22 Agustus 2019 dalam rangka HUT Republik Indonesia ke74 ini menetapkan juara 1 karya Video dan Foto.

Pemenang juara 1 Video umum bernama Rohman, warga Ciampea dan kategori Wartawan  Mulya Diva dari metropolitan.id.

Sementara untuk Lomba Foto pemenangnya dari umum adalah Zakaria dan dari wartawan  Ryan S Kahman dari Sinfonews.com.

Menurut Didin Ketua IWO Bogor Raya yang juga penanggungjawab acara tersebut mengungkapkan antusias yang luar biasa dari para peserta bahkan hingga luar daerah seperti Madura, Papua dan Riau.


“Peserta antusias datang dari luar Bogor seperti Karawang, Bekasi dan sesuai dengan temanya, karya-karya yang masuk mampu menyajikan potret kecintaan tanah air diseluruh pelosok lingkungan terutama permainan dan apa yang bisa diberikan untuk NKRI di Agustus 2019 ini dari sudut pandang beragam”, tegasnya.

Sementara itu Dewan juri yang terdiri Jhodi Yudhono senior editor kompas.com, Aji Jaya Permana Kameramen TVRI Nasional dan Atiek Yulis Setyowati, nasionalis juga menjabat Ketua Umum Markas Pejuang Bogor.

Sementara Atiek Yulis Setyowati Juri mengatakan, " dari 20 peserta nominasi yang telah kirim hampir semua karya bagus dan membangkitkan gelora cinta tanah air, dan karyanya membuat kita terharu", ungkapnya.

Senada dengan Atiek, Jodi Yudhono Ketua Umum Ikatan Wartawan Online mengapresiasi kegiatan uang dilaksanakan. "Contoh positif sebagai controlling juga marwah IWO yang menjaga Peradaban dan kemanusiaan, hal ini menggugah rasa kebangsaan di era milenial saat ini, IWO Bogor saya apresiasi", ungkapnya. (red)
Komentar Anda

Berita Terkini