|

Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 64 dan Hari HKGB Ke 67, Gelar Sepeda Santai dan Jalan Santai



MAJALENGJA, dinamika jabar.com Sepeda santai dan jalan santai yang digelar jajaran Polres Majalengka, dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 64 sekaligus meriahkan Hari HKGB ke 67 tahun ini, berlangsung meriah, Sabtu (14/9/2019).

Seribu lebih peserta funbike (sepeda santai) dan funwalk (jalan santai) sudah berkumpul di Mapolres Majalengka, Jalan Kh.Abdul Halim No 158 Kelurahan Tonjong Kecamatan Kabupaten Majalengka

Acara Gerak Jalan Santai dilepas langsung oheh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ibu Ny. Pujci Mariyono sekaligus turut ikut serta dalam gerak jalan santai bersama para pejabat utama Polres Majalengka dan Personil Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Mereka menempuh rute sejauh lima belas kilometer, yaitu mula Polres  Majalengka, Panglayungan, Jalan baru, Bunderan baru Polsek Cigasong, Pasar Cigasong dan kembali ke Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dalam sambutannya sebelum melepas peserta gerak jalan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke – 64 sekaligus Hari HKGB ke 67, tapi itu juga untuk mempererat soliditas internal seluruh personil Polres Majalengka dan Personil Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Gerak jalan santai bersama ini, selain mempererat silaturahmi juga diharapkan meningkatkan kinerja kita, ingat didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa sehat, Tegas Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Sat Lantas Polres Majalengka juga telah mempersiapkan Doorprize untuk undian peserta yang mengikuti jalan santai. Sejumlah hadiah-hadiah menarik akan di raih oleh peserta gerak jalan bagi yang beruntung nomor kuponnya dibacakan. Peserta gerak jalan ada yang mendapatkan hadiah Sepeda motor, sepeda, kipas angin, kompor gas, rice cooker dan hadiah hiburan lainnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini