|

Group Online JBW'C&S Adakan Kopdar Akbar Dan Bazar 2019.


KARAWANG - dinamikajabar.com

Warga Perumahan Citra Kebun Mas City, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Karawang yang tergabung dalam Salah satu Group Facebook Jual Beli Wilayah CKM & Sekitarnya ( JBW'C&S ) mengadakan Kopi Darat (Kopdar) Akbar dan Bazar 2019 yang bertempat di Gedung Pasar Bersih Citra Kebun Mas (CKM) City pada Sabtu (07/09/19).

Kegiatan tersebut untuk pertama kalinya digelar oleh group online JWB'C&S dan acara tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antara ketua group dan para anggota group JBW'C&S.

Acara Kopdar dan Bazar tersebut akan dilaksakan selama dua hari yaitu hari Sabtu (07/19/19) sampai Minggu (08/09/19).


Group JBW'C&S sendiri berdiri pada tanggal 16 Februari 2016 dengan total anggota sampai saat ini berjumlah 47 ribu anggota.

Dalam acara Kopdar dan bazar tersebut selain Ketua Admin group dan para anggota group juga dihadiri oleh Babinsa Desa Bengle, Sertu Made Wilantara dan Satim Rukmana selaku Ketua Bumdes Desa Bengle.

Pro Abu Ahsan Selaku Admin Group JWB'C&S sekaligus Ketua Panitia Kopdar dan Bazar 2019 mengatakan, adanya group JWB'C&S berawal dari inisiatif untuk membuat group online untuk memfasilitasi para pedagang online yang berada di Citra Kebun Mas.

"  Alhamdulillah group JBW'C&S sudah berkembang dengan pesat hingga sudah 47 ribu anggota " ungkap Ketua Panitia Kopdar.

Dikatakannya, group JBW'C&S Ini pertama kali mengadakan kopdar dan bazar, karena memang group jual beli online biasanya hanya lewat sosial media saja.


" Inisiatif nya kenapa kita adakan kopdar, yang namanya media sosial pasti ada select nya itu pasti, Karena tulisan di media sosial dan berbicara langsung itu berbeda " ungkapnya.

Ia berharap untuk anggota untuk lebih memahami tentang jual beli yang sesuai dengan syariatnya,  karena akan berimbas langsung dalam keberkahan hasil jual beli tersebut.

" Anggota juga ada dari luar CKM khususnya wilayah Karawang, jika ingin gabung tinggal Log'in digroup jual beli CKM, disana ada beberapa hal yang harus diisi dan peraturan yang harus diikuti " katanya.

" Ini acara pertama, dari panitia memohon maaf jika ada kekurangan dalam acara kopdar dan bazar tersebut " pungkasnya. (Ade)
Komentar Anda

Berita Terkini