|

Gema Ikrar Kesetiaan Warnai Acara Korps Raports Pelepasan Pindah Satuan Prajurit Sabadhha Yudha



BONDOWOSO, dinamikajabar.com Sudah hampir 12 Tahun mengabdi sebagai Prajurit Sabadhha Yudha, sebanyak 16 orang prajurit sudah selesai melaksanakan pendidikan secaba reguler. Kini mereka akan diberikan kesempatan berkarier ditempat yang baru. Kegiatan acara Korps Raports Pelepasan Prajurit Sabadhha Yudha dilaksanakan di depan Mayonif Raider 514 Kostrad, dipimpin langsung oleh Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto, Sabtu (14/9).

Kegiatan pembinaan karier di Yonif Raider 514 Kostrad memang bisa dikatakan cukup gemilang, setiap tahun Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad banyak yang lulus pendidikan Secaba Reguler, dengan adanya hal ini menunjukan bahwa pembinaan dan semangat para Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad sangat bagus dan perlu dipertahankan.

Menurut Lettu Inf Jumarto Secaba Reguler merupakan kesejahteraan bagi Prajurit yang dari Tamtama untuk alih golongan menjadi Bintara .


“Kegiatan acara Korps Raports pelepasan pindah satuan ini merupakan hal biasa di lingkungan TNI khususnya di Yonif Raider 514 Kostrad, ini merupakan kesejahteraan bagi prajurit yang sudah lulus Secaba Reguler, mereka berhak mendapatkan kesempatan untuk berkarier ditempat yang baru, semoga sukses ditempat yang baru,” ujar Lettu Inf Jumarto.

“Kami berharap Ikrar Prajurit Raider yang sudah terucap tolong diamalkan karena itu merupakan janji, jaga selalu nama baik Yonif Raider 514 Kostrad, jaga selalu nama baik Sabadhha Yudha dimanapun kalian bertugas, jaga jiwa korsa dan kehormatan Prajurit Sabadhha Yudha, karena kalian terlahir mulai awal kalian meniti karier sebagai prajurit adalah di Yonif Raider 514 Kostrad,” pungkasnya.

Kegiatan acara Korps Raports pelepasan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad berjalan aman dan lancar diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad. (Penyonif514)
Komentar Anda

Berita Terkini