|

Desa Linggasari Kec.Darangdan Gelar Oven Turnamen Volley Ball, Linggasari Cup



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Desa Linggasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, selama dua hari sejak Sabtu 21-22 September 2019  menyelenggarakan Oven Turnamen Volley Ball Linggasari Cup, yang memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Pada acara penutupan Oven Turnamen tersebut dihadiri Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.SI, Kapolsek Darangdan Akp Apep Kardan, SH, Danramil 1903 Darangdan di wakili Sertu Adi Pras Babinsa Desa Linggasari, juga dihadiri para atlit /pengurus dari 13 Club yakni dari Vlub Kecamatan Wanayasa, Bojong, Darangdan, Plered, Sukatani dan Club dari Kecamatan Tegalwaru.

Turnamen tersebut juara ke-1 di raih oleh Club Tegalwaru dan juara ke-2 di raih oleh Club Bojong yaitu oleh IVO MTS-3 Purwakarta yang beralamat di Kecamatan Bojong.

Agus Mulyana Ketua Panitia penyelenggara Turnanen Linggasari Club dalam kata sambutannya bahwa dengan di laksanakannya Oven Turnamen ini selain mencari atlis terbaik juga mempererat tali silaturahmi seksama olahragawan dicabang olahraga Volley Ball.


Perlu di ketahui pada bulan Oktober 2019 kami akan menyelenggarakan Oven Turnamen Bolley Ball tingkat Kabupaten Purwakarta, peserta volley ball tidak terbatas usia atau usia bebas "Ujar Agus"

Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin, sebelum mebutup kegiatan Turnamen Volley Linggasari Cup 2019, kegiatan  ini merupakan agenda mengolahragakan masyarakat juga sebaliknya memasyarakatkan olahraga dan mencari bakat atlit olahraga di cabang Volley Ball, kemudian mempererat tali silaturahmi dan mempertebal hubungan seksama altit.

Adapun hadiah yang kami berikan hanya sekedar uang pembinaan.
Kepada Club atau Ivo Volley ball yang berada di Kabupaten Purwakarta selamat berjumpa di Oven Turnamen Volley Ball pada bulan Oktober 2019. "Pungkasnya Salam Olahraga (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini