|

Dekat dengan masyarakat, Babinsa hadir pada Kopdar Akbar dan Bazar 2019 Group Online JBW'C&S.


KARAWANG - dinamikajabar.com

Salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat adalah hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Sertu Made Wilantara dengan menghadiri acara Kopi Darat (Kopdar) dan Bazar 2019 yang diadakan oleh salah satu group online Jual Beli Wiliayah CKM & Sekitarnya (JBW'C&S), pada Sabtu (07/09/19). RI

Acara Kopdar dan Bazar 2019 yang digelar oleh Group online JWB'C&S bertempat di Gedung Pasar Bersih CKM City, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

Selain Babinsa Desa Bengle, Satim Rukmana selaku Ketua Bumdes Desa Bengle juga hadir mewakili Kepala Desa dalam acara kopdar tersebut.

Dalam keterangannya, Sertu Made berujar, kita sebagai Pembina Desa sangat mengapresiasi acara kegiatan kopdar dan bazar 2019 yang digelar oleh group online JWB'C&S ini.

Menurutnya, kegiatan tersebut selain bisa mempererat tali silaturahmi antara ketua dan para anggota group, juga bisa menambah penghasilan dari berjualan online tersebut dan bisa bertukar pikiran dalam hal berjualan antara anggota lainnya, ucapnya, Sabtu (07/09/19) dilokasi.

Selain itu, kehadiran saya sebagai Babinsa juga berkaitan dengan tugas, yang mana sebagai pembina harus bisa bersosialisasi serta berbaur dengan masyarakat agar hubungannya semakin erat, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini