|

Danlanud Suryadarma Terima Kunjungan Paskibraka Kabupaten Subang



SUBANG, dinamikajabar.com Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc menerima kunjungan 32 anggota Paskibraka Kabupaten Subang dan 4 Pembina, bertempat di ruang rapat Mako Lanud Suryadarma, Kamis (12/9).

Danlanud dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Paskibraka yang telah sungguh-sungguh mendedikasikan diri dan sukses melaksanakan tugas sebagai Paskibraka ditingkat Provinsi Jawa Barat serta tingkat Kabupaten Subang, pada peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.

“Keberhasilan dalam mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka merupakan suatu prestasi tersendiri, karena tidak semua orang memiliki kesempatan dan kemampuan untuk menjadi anggota Paskibraka”, Ujar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud juga berharap agar kunjungan ke Lanud Suryadarma ini dapat menambah kecintaan kepada tanah air melalui TNI Angkatan Udara. Untuk itu, pada kesempatan tersebut Danlanud juga mengajak agar para anggota Paskibraka ini dapat masuk dan bergabung menjadi anggota TNI Angkatan Udara melalui Akademi Angkatan Udara. 


“ Tidak menutup kemungkinan beberapa tahun kedepan salah satu dari adik-adik Paskibraka ini akan menjadi Penerbang TNI Angkatan Udara”, tambah Danlanud.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Home Of Pegassus, markas dari Helikopter EC 120 B Colibri Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma. 

Kedatangannya telah ditunggu oleh para penerbang muda dari Skadron Udara 7, selain melihat dari dekat Helikopter EC 120 B Colibri, mereka juga mendapat penjelasan singkat tentang Helikopter EC 120 B Colibri dari para Penerbang. 

Pada kesempatan yang sangat langka tersebut, para anggota Paskibraka Kabupten Subang, juga berkesempatan mengikuti kegiatan Joy Flight menggunakan Helikopter EC 120 B Colibri. 

Kemudian setelah melaksanakan kunjungan ke Skadron Udara 7, anggota Paskibraka Kabupaten Subang melaksanakan kunjungan ke Rumah Sejarah yang ada di Lanud Suryadarma.

Turut Hadir dalam kegiatan penyambutan Paskibraka Kabupaten Subang yaitu Komandan Wing 8, Para Kepala Dinas dijajaran Lanud Suryadarma, para Komandan Satuan, Kapen Lanud Suryadarma serta Karumkit dr. Hoediyono. (Pen Sdm/Red/Tesyar)
      
Komentar Anda

Berita Terkini