|

Dandim 0614/Kota Cirebon Mengunjungi Sultan Sepuh Keraton Kasepuhan XIV PRA Arief Natadiningrat, S. E



CIREBON, dinamikajabar.com
Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto Mengunjungi  ke Sultan Sepuh Keraton Kasepuhan XIV PRA.Arief Natadiningrat,S.E. dalam rangka jalin silaturahmi yang berlangsung di Dalem Arum, Keraton Kasepuhan Jl. Kasepuhan No.43, Kesepuhan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45114, Senin (16/9/19).

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto menyampaikan terima kasih atas kesediaan Sultan Kasepuhan menerima rombongan dan memperkenalkan diri sebagai warga Kota Cirebon yang baru kepada Sultan Kasepuhan dan kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk meminta do’a serta dukungan selama dirinya memimpin Kodim 0614/Kota Cirebon semoga mampu menjalankan tugas dengan amanah dan membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Cirebon.

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto menambahkan Kami minta do’a dan dukungannya kepada Sultan untuk menjalankan tugas dengan baik demi kebaikan masyarakat Kota Cirebon.

Pada Kesempatan yang   Sultan Sepuh Keraton Kasepuhan XIV PRA.Arief Natadiningrat,S.E menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0614/Kota Cirebon ke Keraton Kasepuhan. Semoga selama memimpin Kodim 0614/Kota Cirebon diberikan kesuksesan serta karier yang lancar.

Sultan Sepuh Keraton Kasepuhan XIV PRA.Arief Natadiningrat,S.E juga memaparkan sejarah tentang Keraton Kasepuhan, Sekitar abad 15 M dipimpin oleh Sunan Gunung Jati dengan wilayah Cirebon, Jakarta dan Banten serta berbagai budaya serta tradisi yang masih dilaksanakan sampai dengan saat ini.

Kota Cirebon terdiri dari berbagai etnis dengan beragam budaya namun kondusifitas tetap terjaga dan dalam perkembanganya Keraton Kasepuhan sebagai pusat kunjungan wisata tamu pemerintahan termasuk pejabat TNI dan Polri. 

Sultan berharap, Kodim 0614/Kota Cirebon dengan Keraton Kasepuhan dan keraton lainnya di Cirebon dapat bersama sama saling mendukung demi keamanan dan kemajuan Kota Cirebon.  Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1403/Lemahwungkuk Kapten Inf Kodrat, Pasilogdim 0614/Kota Cirebon Kapten Inf Sugeng, Staf Keraton Kasepuhan Raden Muhktar dan keluarga besar Keraton Kasepuhan. (Red/Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini