|

Dandim 0604/Karawang bangga atas terselenggaranya Pentas Seni dan Budaya Pamuncas


KARAWANG - dinamikajabar.com  

Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos hadiri Pentas Seni dan Budaya Pamuncas (Papua, Mollucas & Sundanese) yang bertempat di Ballroom Dewi Air Cafe & Resto Jl. Interchange Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Kab Karawang, Rabu malam (25/09/19).
 
Selain Dandim hadir pula Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar, Kajari Karawang, Hj Rohayati, SH MH, Mayjen TNI Purn Sukarjo, Ketua PHRI Karawang, Gabryl, para Ketua Parpol di Karawang, para Tokoh Suku yang berdomisili di Karawang, diantaranya dari Papua, Maluku, Sunda, Sulawesi, Batak dan lainnya serta Ormas, LSM dan Warga Masyarakat.

Pentas Seni dan Budaya dilaksanakan atas kerjasama Diskominfo Karawang dengan PHRI Karawang, dengan tujuan bahwa Kebhinekaan di Kabupaten Karawang tetap utuh terjaga, semua hidup bersatu berdampingan dalam keragaman budaya Nusantara di Bumi Pangkal Perjuangan Kabupaten Karawang.

Dalam keterangannya Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos mengatakan, sangat mendukung dengan adanya acara pentas seni dan budaya ini, karena sebagai bukti bahwa di bumi Karawang Kebhinekaan tetap terjaga.

Selain itu, acara pentas seni dan budaya ini juga dapat dijadikan contoh bagi daerah lain bahwa kita semua Indonesia, walaupun berbeda suka, agama, dan ras namun kita tetap satu Indonesia, tegas Dandim.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini