|

Ciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman adalah cita - cita dari Satgas Citarum Sub Sektor 12 Purwasari


KARAWANG - dinamikajabar.com

Dalam rangka mewujudkan cita - cita untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 12 Purwasari lakukan bersih - bersih bersama masyarakat.

Kegiatan bersih - bersih yang dilaksanakan pada, Minggu (22/09/19) bertempat di Dusun Sadang, Rt/02-05-06 Rw/03, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang.

Bersih - bersih yang dilakukan seperti, pembersihan saluran anak sungai citarum dan saluran selokan di pemukiman warga Rt/02/05/06 dan Rw 03 Dusun Sadang, Desa Purwasari sepanjang kurang lebih 600 meter.

Hadir dalam kegiatan bersih - bersih tersebut, Satgas Citarum Subsektor 12 Purwasari dibawah pimpinan Danton, Pelda Ilman beserta 8 orang anggota, Kadus Sadang, H Asep beserta Ketua Rt dan Rw setempat, serta masyarakat sekitar 43 orang.

Hari ini kami dari Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 12 Purwasari telah melakukan kegiatan kerja bakti berupa bersih - bersih sampah dan saluran air ( selokan, red), jelas Danton, Pelda Ilman, Minggu (22/09/19) saat ditemui ditempat kerja bakti.

Masih kata Danton, adapun hasil dari kegitan kerja bakti hari ini seperti, saluran irigasi dan lingkungan menjadi bersih dan nyaman, terjalinya komunikasi dan silahturahim antara Satgas Citarum Subsektor 12 Purwasari dengan aparat terkait dan masyarakat.

Dan juga terciptanya kesadaran masyarakat untuk meningkatkan kebersihan dilingkungan pemukiman serta di sepanjang anak Sungai Citarum dan menumbuhkan rasa aman dan nyaman dimasyarakat apabila terjadi hujan, ungkapnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini