|

Bupati Subang Bergotong Royong Buka Akses Jalan Baru



SUBANG, dinamikajabar.com
Bupati Subang H. Ruhimat ikut gotong royong dalam pembukaan akses jalan baru di Kecamatan Pagaden Barat yang menghubungkan Desa Cidadap dan Desa Pangsor.

Pembukaan jalan baru itu dilakukan sepanjang 1,5 km dengan lebar jalan 3 m. Selain mem uat jalan baru, warga di dua Desa itu melakukan normalisasi sungai untuk pengairan sawah di daerah tersebut.

Pembukaan jalan baru itu dalam rangka karya bakti TNI yang digelar Kodim 0605/Subang. Hadir dalam kegiatan itu Personil TNI/Polri, Pemerintah Kecamatan dan Pemdes, Ormas Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia (FKPPI) dan masyarakat.

Bupati Subang H. Ruhimat, mengatakan akses jalan baru itu merupakan hibah masyarakat untuk kepentingan umum. Bupati memebrikan penghargaan atas kontribusi besar itu menyerahkan secara langsung piagam penghargaan ucapan terima kasih kepada pemberi hibah tanah atau sawah untuk pembangunan ruas jalan blok Cikopeng Desa Cidadap Kecamatan Pagaden Barat.

Camat Pagaden Barat H. Kanca Saputra, kegiatan gotong royong normalisasi sungai dan pembukaan jalan yang dilaksanakan di Desa Cidadap itu guna membantu mobilisasi pertanian dan mempermudah kegiatan masyarakat. (Af)
Komentar Anda

Berita Terkini